Headlines News :

Latest Post

Pelangi, Fenomena Alam 2013

Written By Kenzie Sianturi on Rabu, 17 Juli 2013 | 14.21

Fenomena alam pelangi, meskipun sudah terbiasa dengan pelangi tapi ada sebuah kepuasan tersendiri dari dalam diri kita ketika kita melihat pelangi. Pelangi dimana-mana itu kelihatan indah. Sehingga mempesona setiap orang yang memandangnya. Sengaja tidak sengaja kita akan memandang pelangi dan menikmati keindahannya.
Pelangi adalah fenomena meteorologi yang umumnya disebabkan oleh pantulan cahaya pada tetesan air di atmosfer bumi, menghasilkan spektrum cahaya muncul di langit. Fenomena tersebut membentuk busur warna-warni. Sehingga terciptanya bentuk yag indah. Pada umumnya pelangi akan membentuk lengkungan, sangat jarang dan bahkan tidak pernah kita menemukan atau melihat pelangi berbentuk kotak atau segitiga.

Berikut ini adalah foto pelangi yang indah yang menjadi karya tuhan yang diabadikan melalui foto. Mungkin masih banyak foto pelangi di internet yang lebih indah. Namun admin yakin dengan ini saja anda sudah takjub.

fenomena alam pelangi 2013

fenomena alam pelangi 2013

fenomena alam pelangi 2013

Bagaimana, anda merasa kurang. Silahkan anda cari digoogle. Sehingga anda akan mendapatkan ribuan foto fenomena alam yang satu ini. Yaitu Pelangi.

Fenomena Anak Alay dimata Kita

Fenomena Anak Alay, sebenarnya sudah bukan berita baru lagi. Sengaja admin tulis dengan tujuan mengingatkan kita, bahwa Alay yang dulu menjadi trend bagi kalangan tertentu sudah punah alias udah tergerus putaran roda dunia. Tidak lain karena sesepuh mereka, ini mungkin saja sesepuh Alay adalah Andika, vokalis Kangen Band, tengah berkasus. Karena untuk kasus terakhir yang terjadi. Sedikit rollback. Andika lias Sespuh alay terkait kasus ... Anda sendiri taukan...

Adapun tabiat dari anak alai adalah dengan merubah tulisan menjadi bahasa yang sulit dimengerti. Bahkan FBIpun tidak bisa menerjemahkan bahasa mereka. Seperti gambar dibawah ini :

Dengan bahasa diatas, Hanya mereka dari kaum alaylah yang bisa membaca tanpa harus mikir. Sementara orang normal pasti akan meng-eja tulisan itu. Nah anda termasuk....? yang mana. Normal atau anda menjadi salah satu kaum alay...?
  • Tapi dari beberapa sumber yang admin lihat anak alay itu sendiri mereka terjemahkan :
  • Ada yang bilang alay itu singkatan dari anak layangan karena kebanyakan dari mereka memiliki rambut merah seperti orang yang sering kena panas matahari karena main layangan,

  • Anak alay juga punya cara tersendiri untuk menuliskan pesan di sms dengan mengetik dan memilih huruf dengan format yang nggak wajar
  •  
  • Satu lagi yang jadi kebiasaan anak-anak alay, gaya berfotonya yang lumayan seragam. Angel kamera dari atas dengan gaya memonyongkan bibir dan menaruh jari telunjuk di bibir. Dan tidak ada waktu yang akan terlewatkan disetiap moment untuk take photo
  • Kita biasa nemuin anak-anak alay ini di deretan depan acara-acara music di televise dengan gerakan-gerakan yang tentu saja heboh dan seragam. Meskipun kreatif tetapi tetap aja miskin kreativitas
  • Yang paling aneh adalah gaya berpakaian. Gaya dandanan dan berpakaian mereka emang megang banget, potongan rambut yang agak-agak gak jelas katanya sih gaya ini disebut Emo. Kaos clanti atau kemeja kotak-kotak jadi seragam wajib dan ngga lupa celana model pensil yang besar diatas tapi superketat di bagian bawah dan dipakai sedikit kedodoran sampai boxernya bisa keliatan
  • Terakhir. Anak alay tuh..identik dengan rasa percaya diri yang tinggi. Mereka rela lho dandan di mana aja cuma demi keliatan eksis dan mereka nggak akan sungkan-sungkan menyapa siapa aja yang lewat meski artis sekalipun


foto anak alay


Abu Sayyaf bebaskan sandera asal Australia

Written By Kenzie Sianturi on Sabtu, 23 Maret 2013 | 22.03


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus. Aliquam a nulla sapien. Sed facilisis ultricies purus, sed dapibus eros auctor vel. Phasellus et est nibh. Sed sagittis neque vel magna euismod ut vulputate sapien tempus. Fusce feugiat condimentum nulla. Aliquam quis convallis nunc. Nulla eu eros quam. Heading H1Suspendisse elementum tincidunt mi, non dictum nibh molestie a. In placerat rutrum felis, eu lacinia nunc eleifend vitae.

Heading

Heading h1

Heading h2

Heading h3

Heading h4

Heading h5
Heading h6

blockquote
Eu mei solum oporteat eleifend, libris nominavi maiestatis duo at, quod dissentiet vel te. Legere prompta impedit id eum. Te soleat vocibus luptatum sed, augue dicta populo est ad, et consul diceret officiis duo. Et duo primis nostrum.
Table Header 1Table Header 2Table Header 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
  1. Lorem ipsum dolor sit amet
  2. Lorem ipsum dolor sit amet
  3. Lorem ipsum dolor sit amet
  4. Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
goreng insum goreng insum goreng insum 

Serena Maju ke Babak 16 Besar, Venus Mundur


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus. Aliquam a nulla sapien. Sed facilisis ultricies purus, sed dapibus eros auctor vel. Phasellus et est nibh. Sed sagittis neque vel magna euismod ut vulputate sapien tempus. Fusce feugiat condimentum nulla. Aliquam quis convallis nunc. Nulla eu eros quam. Heading H1Suspendisse elementum tincidunt mi, non dictum nibh molestie a. In placerat rutrum felis, eu lacinia nunc eleifend vitae.

Heading

Heading h1

Heading h2

Heading h3

Heading h4

Heading h5
Heading h6

blockquote
Eu mei solum oporteat eleifend, libris nominavi maiestatis duo at, quod dissentiet vel te. Legere prompta impedit id eum. Te soleat vocibus luptatum sed, augue dicta populo est ad, et consul diceret officiis duo. Et duo primis nostrum.
Table Header 1Table Header 2Table Header 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
  1. Lorem ipsum dolor sit amet
  2. Lorem ipsum dolor sit amet
  3. Lorem ipsum dolor sit amet
  4. Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
goreng insum goreng insum goreng insum 

Penyerangan LP Cebongan, Membuat Sleman Mendunia


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus. Aliquam a nulla sapien. Sed facilisis ultricies purus, sed dapibus eros auctor vel. Phasellus et est nibh. Sed sagittis neque vel magna euismod ut vulputate sapien tempus. Fusce feugiat condimentum nulla. Aliquam quis convallis nunc. Nulla eu eros quam. Heading H1Suspendisse elementum tincidunt mi, non dictum nibh molestie a. In placerat rutrum felis, eu lacinia nunc eleifend vitae.

Heading

Heading h1

Heading h2

Heading h3

Heading h4

Heading h5
Heading h6

blockquote
Eu mei solum oporteat eleifend, libris nominavi maiestatis duo at, quod dissentiet vel te. Legere prompta impedit id eum. Te soleat vocibus luptatum sed, augue dicta populo est ad, et consul diceret officiis duo. Et duo primis nostrum.
Table Header 1Table Header 2Table Header 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
  1. Lorem ipsum dolor sit amet
  2. Lorem ipsum dolor sit amet
  3. Lorem ipsum dolor sit amet
  4. Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Lorem ipsum dolor sit amet
goreng insum goreng insum goreng insum 

Ut sed dui in lectus hendrerit interdum

Written By Kenzie Sianturi on Minggu, 10 Maret 2013 | 20.13


Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus.

blockquote
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus.

Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper

Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus.

blockquote
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus.

Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper amet

Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus.


 Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus.


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger